Friday, August 3, 2018

Cara Ampuh Mengatasi Bibir Hitam Karena Rokok

   Seorang perokok aktif biasanya memiliki bibir berwarna hitam dan gelap, itu disebabkan oleh kandungan bahan-bahan yang terdapat pada rokok. Tetapi bukan hanya perokok aktif saja terkadang ada juga orang yang tidak merokok tetapi memiliki bibir hitam dan ini mungkin karena bibir yang kekurangan cairan atau bisa juga oksigen yang tidak lancar.
   Memerahkan bibir yang berwarna hitam adalah langkah yang tepat karena selain terlihat lebih segar, bibir yang berwarna kemerahan juga tampak lebih sehat alami. Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sedang mencari informasi mengenai cara mengatasi bibir hitam karena merokok, silakan simak beberapa tips dan caranya berikut ini.

1. Memerahkan bibir hitam dengan gula

   Kandungan zat yang terdapat pada gula mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di bibir, sehingga bibir akan tampak merah alami dan cerah setelah melakukan treatment ini secara rutin. Untuk caranya ambil beberapa sendok gula pasir yang sudah dihaluskan kemudian oleskan ke permukaan bibir hingga merata setelah itu diamkan beberapa saat lalu bersihkan.

2. Memerahkan bibir hitam dengan lemon

   Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah lemon mampu mengembalikan warna alami bibir anda, caranya adalah dengan mengoleskan potongan buah lemon ke permukaan bibir secara merata kemudian diamkan kurang lebih selama 5-10 menit lalu bersihkan dengan air.

3. Memerahkan bibir hitam dengan madu

   Madu merupakan bahan yang paling sering digunakan dalam pengobatan tradisional, tidak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh ternyata madu juga berguna untuk melembabkan bibir sehingga tampah merah alami. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan madu tersebut ke area bibir hingga merata kemudian diamkan beberapa menit setelah itu bersihkan dengan air.

   Itulah beberapa tips dan cara memerahkan bibir hitam karena merokok, perlu di ingat untuk memperoleh hasil yang maksimal cobalah untuk berhenti merokok. Karena apabila anda masih menjadi perokok aktif maka hasilnya tidak akan maksimal, seperti yang kita ketahui salah satu penyebab bibir hitam adalah karena merokok.


EmoticonEmoticon