Monday, October 1, 2018

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Bahan Alami

   Hampir semua orang di Indonesia ingin memiliki kulit yang putih alami. Karena itu, tidak sedikit orang yang mencari cara memutihkan kulit tangan dengan bahan alami. Bagi anda yang ingin memiliki kulit tangan yang lebih putih dengan cara yang alami, mungkin Anda bisa mencoba menggunakan lulur alami yang anda bisa buat sendiri dengan menggunakan bengkuang. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini.


  1. Ambil bengkuang secukupnya. Anda bisa menggunakan dua atau tiga bengkuang berukuran sedang sebagai permulaan.
  2. Kupas kulit bengkuang yang sudah anda siapkan dan cuci hingga bersih. Pastikan tidak ada bagian hitam sedikitpun di bengkuang yang sudah Anda kupas.
  3. Cara memutihkan kulit tangan dengan bahan alami berikutnya adalah menghaluskan bengkuang dengan cara diparut. Menggunakan blender tidak disarankan karena serat – serat pada bengkuang tidak akan terbuka.
  4. Jika sudah, Anda hanya perlu mengambil air perasan bengkuang yang sudah diparut tadi.
  5. Diamkan air perasan bengkuang tadi selama kurang lebih satu jam dan lulur bengkuang Anda siap untuk di gunakan.


   Perlu Anda ketahui, bengkuang memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu bahan yang ampuh untuk memutihkan kulit karena sudah banyak sekali lulur dan masker yang berbahan dasar bengkuang. Jadi, tidak ada salahnya mencoba cara memutihkan kulit tangan dengan bahan alami dengan menggunakan bengkuang sebagai bahan alami bukan?


EmoticonEmoticon