Thursday, October 11, 2018

3 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

3 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

   Ternyata bukan saja wanita, pria juga ingin tampil dengan wajah yang putih, cerah dan bebas dari jerawat. Memiliki kulit wajah yang putih memerlukan perlakuan ekstra agar hasilnya maksimal. Cara memutihkan wajah pria secara alami bisa menjadi alternatif dan sebagai salah satu upaya agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga.
   Cara alami seperti apa yang harus dilakukan para pria agar memiliki wajah yang putih dan bersih? Berikut pemaparannya untuk Anda.

1. Perasan jeruk nipis

   Jeruk nipis mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah alami untuk kulit wajah. Cara memutihkan wajah bagi pria secara alami menggunakan jeruk nipis adalah: peras jeruk nipis terlebih dahulu dan siapkan cotton bud atau kapas. Celupkan cotton bud atau kapas tersebut pada perasan jeruk nipis, kemudian usapkan atau oleskan pada wajah yang sebelumnya sudah dicuci bersih. Untuk kulit yang sifatnya sensitif, perasan jeruk nipis dilarutkan bersamaan dengan air hangat.

2. Tepung beras + susu full cream

   Tepung beras memiliki kandungan vitamin B, allantoin dan tirosinase yang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. Caranya, campurkan tepung beras dengan susu full cream. Gunakan sebagai masker wajah selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan cara tersebut dengan rutin.

3. Madu + susu full cream

Madu bisa mengatasi penggelapan kulit dan bleaching secara alami. Caranya, campurkan madu dengan sedikit susu full cream, lalu oleskan pada wajah. Diamkan madu masker tersebut selama 15-20 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat.
Itulah cara memutihkan wajah pria secara alami. Selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan.

This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon