Thursday, July 19, 2018

5 Cara Alami Menghilangkan Bau Mulut Dengan Benar

Cara alami menghilangkan bau mulut   Cara alami menghilangkan bau mulut adalah langkah yang tepat untuk menghinglangkan bau mulut, sebab bahan alami tidak menimbulkan efek samping berlebih di bandingkan dengan bahan yang mengandung zat kimia. Selain itu cara alami juga cukup manjur dan cepat dalam menghilangkan bau mulut.
   Bau mulut memang kerap kali menganggu apalagi saat kita berinteraksi dengan orang lain, bukannya nyaman malah lawan bicara kita menjauh karena bau mulut kita dan akhirnya rasa percaya diri kita berkurang.
   Perlu diketahui penyebab bau mulut biasanya karena sariawan, gigi berlubang, pendarahan gusi, obat-obatan dan makanan seperti jengkol dan petai. Setelah mengetahui penyebabnya langkah selanjutnya adadalah cara untuk menghilangkan bau mulut itu sendiri dan berikut ini adalah cara alami menghilangkan bau mulut yang cukup ampuh dan cepat.

1. Hindari makanan penyebab bau mulut

   Menghindari makanan penyebab bau mulut adalah cara tepat untuk menghilangkan bau mulut, lantas apa saja makanan yang menyebabkan bau mulut itu? contoh makanan penyebab bau mulut seperti jengkol, petai, bawang putih, dan bawang merah.

2. Makan permen yang mengandung mint

   Apabila anda ingin menghilangkan bau mulut secara instant cobalah untuk makan perment mint pasti bau mulut langsung teratasi.

3. Gosok gigi secara teratur setiap hari

   Dalam menjaga kebersihan mulut yang paling utama adalah dengan cara menggosok gigi secara teratur minimal 2x sehari, karena selain dapat menghilangkan bau mulut ternyata gosok gigi juga menyebabkan gigi anda jadi bersih dan nafas segar.

4. Banyak minum air putih

   Orang yang kekurangan minum air putih biasanya bau mulut, untuk itu konsumsilah banyak air putih untuk menjaga agar mulut tidak kekurangan cairan sehingga terhindar dari bau mulut.

5. Perbanyak Vitamin C

   Cara lain untuk menghilangkan bau mulut adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin c, karena konon katanya vitamin c merupakan pencegah bau mulut dan nafas tidak sedap.

   Itulah beberapa cara alami menghilangkan bau mulut dengan tepat dan cepat. terimakasih sudah mampir di blog saya semoga tulisan ini bisa menambah wawasan anda dalam mengenali penyebab bau mulut dan cara alami menghilangkan bau mulut tersebut.


EmoticonEmoticon